Tips Cara Meningkatkan Kharisma Diri...

iklan murah


Kharisma diri merupakan pancaran pesona yang timbul ketika orang melihat kita. Nah, apakah agan/ sista sudah memiliki kharisma diri yang baik? Kalau jawabannya belum, maka cara2 berikut ini bisa meningkatkan kharisma diri kamu menjadi lebih baik lagi.



1. Aktif Mendengarkan
Aktiflah dalam mendengarkan ketika sedang ada diskusi dan bertanya soal yang agan/ sista tidak ketahui. Dengan aktif mendengar, maka agan/ sista akan belajar cara mendengarkan yang baik sehingga tidak mudah terjadi kesalahan dalam mendengarkan yang berakibat kesalahpahaman. Selain itu dengan mendengarkan maka akan membuat kita lebih banyak berbicara. Kebanyakan orang cenderung suka mengingat pendengar yang baik sebagai orang yang positif.


Spoiler for Kedua

2. Berbicara Dengan Jelas
Suatu komunikasi yang baik terjadi jika berbicara dengan jelas. Jika agan/ sista tidak bebicara dengan jelas, maka sudah pasti lawan bicara juga akan sulit mengerti apa yang agan/ sista bicarakan. Maka dari itu, belajarlah untuk bicara dengan jelas dan pastikan agan/ sista bisa memilih kalimat yang tepat dalam menyampaikan sesuatu.


Spoiler for Ketiga

3. Senyuman Tulus
Sebuah senyuman yang tulus membuat agan/ sista lebih mudah mendekati orang-orang di sekitar. Psikolog di University of California di Berkley telah mempelajari foto dari 141 siswa SMA dalam buku tahunan Mills College, dan kemudian ditindaklanjuti dengan melibatkan subyek yang sama pada usia 27, 43 dan 52 tahun. Hasilnya menunjukkan bahwa para wanita yang memiliki senyuman tulus dari hati cenderung memiliki pernikahan yang langgeng daripada mereka yang memamerkan senyum palsu, dan lebih mungkin untuk mengalami kesejahteraan yang lebih baik. Ketika agan/ sista tersenyum dari hati dan sekaligus menunjukkan kepribadian yang baik, maka agan/ sista akan mendapatkan lebih banyak dan memberi lebih banyak kepada orang-orang di sekitar.


Spoiler for Keempat

4. Postur Tubuh
Postur tubuh yang baik pastinya akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang sehingga lebih berkarisma jika dipandang orang. Nah, untuk meningkatkan karisma apa salahnya agan/ sista membuat postur tubuh menjadi lebih baik dengan cara mengangkat kepala dan berjalan penuh rasa percaya diri.


Spoiler for Kelima

5. Mengingat Nama
Hanya dengan bisa mengingat nama seseorang, agan/ sista akan dapat perhatian lebih darinya. Ini sangat sederhana namun efektif untuk membangun citra yang baik di depan publik. Jika agan/ sista termasuk salah satu orang yang sulit menghafalkan nama seseorang, tuliskan sebuah deskriptif singkat di ponsel tentang orang-orang yang ditemui. Apakah itu bentuk alisnya, matanya, atau apa pun yang akan mengingatkan agan/ sista padanya.


Spoiler for Sumber

0 Response to "Tips Cara Meningkatkan Kharisma Diri..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner