Alasan-alasan Orang Mencintai Diam-diam...

iklan murah


Cinta... Siapa sih yg gak tau tentang cinta?? meski cinta sulit didefinisikan tapi cinta mudah untuk dirasakan karena cinta hubungannya dengan hati bukan dengan akal. Sebagai manusia normal (terakhir kali nge-check lobang hidung gue masih dua) gue pernah merasakan yg namanya jatuh cinta.




Setelah gue inget-inget ternyata dulu gue sering mencintai seseorang yg pastinya cewek secara diam-diam atau bahasa ngapaknya itu Secret Admirer. Sebagai secret admirer gue hanya bisa mengagumi cewek yg gue suka dr jauh aja. Gue cuma bisa menikmati senyuman dia dr balik kesendirian tanpa dia tau ada seorang cowok ganteng kaya gue yang sedang memperhatikan dia. ngenes iya

Banyak dari temen-temen gue ternyata memiliki cerita yg hampir sama kaya gue yaitu mencintai seseorang secara diam-diam. Gue jadi bingung kenapa sih pada seneng banget mencintai secara diam-diam?? Takut ngungkapin?? Malu?? cihhh payah (iya... gue sangat gak ngaca).

Kemudian gue mencari jawaban atas pertanyaan "kenapa lebih memilih mencintai diam-diam??" gue bertapa ke gunung lawu tapi gak berhasil. Gue mencari inspirasi dg nonton video JKT48 eh malah gue jd mupeng. Aaaaakkkk nabilaaahhh. Oke fokus man!! Sampai akhirnya gue menemukan beberapa alasan orang mencintai diam-diam itu pas gue lagi boker. Ya.. emang WC adalah tempat yg ajaib.

Berikut ini adalah beberapa alasan orang mencintai secara diam-diam check this out (bener kan bhs inggrisnya gitu?)


1. Kalau ngungkapin nanti jadi jauh
Alasan ini sering banget gue temui dan gue denger. Banyak cewek cowok yg berteman baik tp sebenernya salah satu dari mereka punya perasaan yg lebih dan pengin hubungannya gak cuma sekedar teman entah cewek atau cowoknya yg punya perasaan lebih. Atau bahkan keduanya tp ya itu karena berfikiran kalau ngungkapin dan ternyata perasaannya gak berbalas nanti jadi jauh akhirnya mereka hanya saling diam dan mencintai dalam kesendirian #elapingus


2. Masalah gender
Alasan ini biasanya diguanakan cewek-cewek buat membela dirinya. Ya ketika cewek suka sama seorang cowok dan disarankan untuk ngungkapin mereka akan mengeluarkan kata-kata saktinya "aku kan cewek.. masa ngomong duluan??". Hey ledies masih jaman yah permasalahin jenis kelamin dlm hal ngungkapin suka?? ya gue tau cowok itu harus gentle tp kalo kalian suka tp gak ngomong gimana si cowok bisa tau kalo km suka?? mau nunggu sampe bang toyib pulang terus pergi lagi jg dia gak akan tahu.

Inget!! dia itu bukan edward cullen yg bisa baca pikiran, dia jg bukan wiro sableng yg bisa ngeluarin kapak nagageni #eh #salahfokus. Inget lagi jargon yg sering kalian dengungkan tentang "emansipasi wanita" "ladies first".


3. Hemat
Kenapa hemat?? yaiyalah hemat. Ketika mencintai diam-diam akan terhindar dari suatu komitmen pacaran kemudian terhindar dari jalan bareng kemudian terhindar dari makan bareng kemudian terhindar dari jemput-menjemput kemudian uang bensin dan uang jajan akan utuh whehehe biasanya anak kost nih yg alasan kayak gini #mentalanakost #gakmaurugi


4. Takut ditolak
Ini alasan yg sangat klasik.. its so oldschool man!!
Yang suka pake alesan ini itu ibaratnya udah kalah sebelum bertanding. Kalo gak dicoba gimana bisa tau jawabannya??

"kalo dia gak suka sama aku gimana??"

Buang jauh pertanyaan itu. Coba banyangin kalo yg kamu suka itu sebenarnya suka jg sama kamu dan dia nunggu kamu buat ngungkapin. (kek di synetron ) Tapi karena kamu terlalu berkutat dalam ketakutan akhirnya kamu simpan dalam-dalam perasaan suka yg kamu miliki. Akhirnya ketika kamu udah mulai menemukan keberanian buat ngungkapin, semuanya sudah terlambat dan dia jawab "kenapa gak dari dulu?? aku udah sama yg lain". Jleb Nyesek kan?? ya gue tau banget kok rasanya kaya apa #nangisdibawahdispenser

Jadi ungkapkan aja, masalah hasil biar dia dan semesta yg nentuin. Ungkapkan sebelum telat karena kalo telat bingung cari tau siapa bapaknya :|


5. Harga bawang naik
Alasan ini jelas ada hubungannya. Jadi karena pusing dan bingung mikirin harga bawang yang melambung tinggi sampe-sampe gak punya waktu buat ngungkapin suka. Akhirnya cuma bisa jadi secret admirer.


Ya sekian beberapa alasan orang mencintai diam-diam yg berhasil gue dapet dr sumber yang enggak terpercaya. Meski gak ada yang salah dari mencintai diam-diam tapi alangkah lebih baiknya jika diungkapkan. Karena cinta merupakan sesuatu yg indah dan tidak pantas jika hanya dipendam sendirian dan indahnya cinta akan muncul bukan ketika memendamnya tapi ketika mengungkapkannya.

0 Response to "Alasan-alasan Orang Mencintai Diam-diam..."

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner