Penyebab Wanita Bisa Tergila-gila Pada Seorang Pria

iklan murah


Kalau laki-laki tergila-gila pada seorang perempuan mungkin sudah menjadi hal biasa. Namun kalau seorang wanita bisa tergila-gila dengan seorang pria mungkin bisa disebabkan oleh beberapa hal berikut ini :

1. Cool

Banyak wanita tergila-gila dengan lelaki cool. Gaya cowok yang keren dan sikap cowok yang dingin mampu membuat wanita sangat terpesona dgn laki-laki dengan tipe seperti ini.

2. Pintar

Wanita akan sangat tergila-gila ketika melihat ada seorang lelaki yang lebih pintar dari dia.Wanita akan berusaha menyiapkan strategi utk bs diskusi bersama dengan laki-laki yang dianggapnya pintar/jenius ini.

3. Romantis

Untuk tipe yang satu ini, terkadang wanita menyamakan tipe pria yang romantis dengan player,makanya bagi laki-laki jangan sampai salah taktik romantisnya ya.Ntar disangka player lagi krn trlalu romantis. Sikap romantis yang berlebihan akan membuat wanita tidak akan nyaman dengan anda. Anda bisa memulai hal romantis dengan hal yg kecil seperti secara tiba-tiba mengajak dinner bareng atau datang scra tiba-tiba ke rumah si doi (tapi sebelumnya,pastikan dlu ya kalo siwanita kasih sinyal juga sm anda,kalau trnyata gada sinyal dari siwanita,jangan mencoba dtg kerumahnya krn ia bakalan mengusir anda)

4. Kaya

Biasanya wanita akan tergila-gila dengan lelaki kaya. Apalagi bila melihat si lelaki yang mampu memadumadankan pakaian yg ia kenakan. Apalagi melihat lelaki dengan mobil/motor mewahnya,siwanita bs hanyut dengan anda. Tapi gaya anda yg berlebihan juga trkdng mmbuat siwanita tdk nyaman krn biasanya wnita tidak ingin gayanya disaingi sm gebetan/kekasihnya. Jd bergayalah sewajarnya walaupun anda mampu membeli barang-barang branded yang lagi ngetrend.

5. Royal

Lelaki yang royal pada wanitanya akan membuat siwanita sangat tergila-gila pada anda.Krn setiap kali butuh sesuatu anda selalu bisa memenuhinya, hal tersebut akan membuat siwanita menjadi ketergantungan kpd anda dan saya jamin wanita tidak akan melepaskan tipe pria yang royal pada diri mereka.

6. Tampan

Tidak diragukan lagi, ketampanan seorang pria mampu membuat wanita tergila-gila. Untuk yg satu ini,beruntunglah pria dengan wajah yang tampan krn akan bnyak prmpuan yg tergila-gila pada anda.

7. Rapi

Nah, mengenai kerapian ini, perempuan akan sangat tertarik melihat laki-laki yang rapi.Krna penampilan yang rapi menunjukkan jati diri si lelaki. Biasanya cowok rapi itu adalah tipikal cowok yg memiliki tingkat kpdulian yg tinggi pd psngannya krn si pria mampu memperhatikan dirinya sndiri, sudah tentu dia juga mampu memperhatikan pasangannya.

0 Response to "Penyebab Wanita Bisa Tergila-gila Pada Seorang Pria "

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner