Tips Anda Telah Menemukan Cinta yang Sebenarnya...

iklan murah


Cinta sejati mungkin hanya menjadi suatu hal yang mustahil bagi orang yang selalu mengalami patah hati dalam kehidupan asmaranya. Tak kunjung memiliki kehidupan asmara yang membahagiakan membuat banyak orang memiliki pemahaman bahwa cinta sejati hanyak kisah dongeng belaka. Namun sebenarnya, belum bertemu dengan pasangan yang tepatlah yang membuat seseorang berfikir demikian.
Tidak ada pilihan lain menjadi suatu alasan yang kuat yang seringkali membuat seseorang masih bertahan dalam hubungan asmaranya yang semakin berjalan tidak sesuai yang diharapkannya. Ada banyak model hubungan yang terjalin antara seseorang bersama kekasihnya, mulai dari pacaran beda usia, beda waktu dan tempat. Semuanya tergantung bagaimana setiap orang merasa mampu menerimana maka ia pun akan menjalaninya.
Jika hubungan asmara yang saat ini Anda jalin sudah membuat Anda merasakan beberapa hal pada momen yang telah Anda lalu bersama si dia selama ini, maka artinya perasaan yang Anda rasakan adalah suatu pertanda bahwa Anda telah menemukan sosok cinta yang sebenarnya dalam kehidupan asmara Anda bersamanya.  Ini dia empat hal yang dimaksud, antara lain :

1. Kesadaran Akan Komitmen

Rasa tanggungjawab dan kesadaran dari dalam diri untuk membangun sebuah bangunan cinta yang harmonis dan konsisten merupakan makna dari sebuah komitmen yang diciptakan seseorang dalam jalinan asmaranya. Saat kesadaran dan komitmen telah Anda resapi dalam pola hubungan Anda dengan si dia, maka Anda sudah menjalaninya bersama orang yang tepat. Sikap dan prilaku dari pola hubungan Anda lah yang kemudian menciptakan sebuah komitmen dan rasa sadar dalam hubungan Anda dengannya.

2. Susah Senang Bersama

Perjalanan cinta tidaklah harus selalu berjalan mulus. Tidak hanya konflik tertentu saja yang berpotensi membuat Anda melalui masa sulit bersamanya. Melainkan masa sulit yang lain bisa saja terjadi dalam bentuk yang sangat sederhana. Bahkan perasaan sulit lainnya mulai dari bersamalah dengan keluar, namun sosok kekasih menunjukkan perannya untuk memberikan Anda saran dan kritik secara objektif. Sehingga berbagai kondisi susah senang yang telah Anda lalui dalam bentuk apapun itu, menunjukkan Anda telah bertemu dengan kekasih yang tepat dalam kehidupan Anda disaat Anda telah merasakan hal ini.

3. Rasa Saling Percaya yang Kuat

Perselingkuhan tentu menjadi ancaman dalam hubungan yang Anda jalin bersamanya. Rasa khawatir dengan keberadaan pihak ketiga jelas dapat membuat Anda merasa insecure saat tidak bersama kekasih. Namun, jika pada kondisi demikian rasa yakin dan percaya timbul dalam benak Anda, maka cinta sebenarnya telah ada dalam dekapan Anda. Naluri bersama kekasih yang tepat akan membuat Anda selalu merasa tenang dan nyaman walau tidak dalam kondisi bersama.

4. Hal-hal Sederhana Membuat Kebersamaan Anda Sangat Membahagiakan

Hal terakhir yang menunjukkan bahwa Anda telah menemukan pasangan yang tepat yakni disaat banyak hal-hal sederhana yang Anda lalui dalam hubungan yang kemudian membuat Anda merasa sangat bahagia bersamanya. Contoh kecil yang paling selalu dialami oleh banyak pasangan yakni disaat Anda dan kekasih sedang kencan di warung dan jajanan pinggir jalan yang sangat sederhana. Pinggir jalan, harga yang terjangkau bukanlah hambatan bagi Anda untuk menikmati kebersamaan dengan si dia menandakan bahwa Anda telah bertemu dengan pasangan yang tepat.
Hingga zaman Adam dan Hawa, belum ada persepsi yang sama tentang defenisi yang cinta sejati yang sebenarnya. Namun, perasaanlah yang kemudian menjadi cerminan dari cinta yang sebenarnya itu sendiri. Sehingga jika rasa bahagia saat bersama si dia membuat Anda merasa nyaman, yakin dan percaya padanya, maka Anda sudah bertemu dengan cinta yang sebenarnya dalam hidup Anda.

0 Response to "Tips Anda Telah Menemukan Cinta yang Sebenarnya..."

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner